Aku seneng sama dunia fotografi,,,skrng lg seneng2ny ama foto macro...hehe
Klo foto macro ini kudu sabar, sampe si lensa fokus ma objek ny,,tp aku ga ngerti ama tentang lensa2ny gtu,,
Dlu pas lg cetak foto ama mas2 ny di tanya,ini pake lensa yg brp mili..?
aku cuma bisa "hehe.."
"ehm,,saya cuma pke kamera digital biasa semi DSLR kali ya,si lensa ny ga tw deh brp mili ny mas.."
dalam hati
aduh mas saya ga ngerti fotogarfi sampe segitu ny,sy belajarny jg otodidak,kamera aku jg msh terbatas bwt moto2,beli in dong mas kamera DSLR plus aneka ragam jenis lensa ny. Gudubrakkkkkk makin ngelunjak aj aku habis si mas2 muji foto aku yg ini, tp maaf file asliny ad d komputer, skrng komputerny lg rusak jd ni fotonya dah saya cetak di foto lg ma saya..hehe
foto ini prnah aku ikutin lomba tp ternyata blum rezeki,,hehe,,alias ga menang,,hoho
Foto macro bwt tanaman mungkin lebih gampang coz qta cuma fokusin aj,,tp klo foto hewan mesti super duper sabar coz gerak2 jd qta ngejar2,,haha...
ini be2rp foto macro hsil jepretan aku,,
o iya ad satu lg ni foto si spidy, spidy ini lincaaah bgt jlnny cpet, loncat2 lg,,,ngedaptin fotony lumayan susah, tp ahirny dpet foto ny jg, dpetny pas dy lg diem mungkin kecapean kali dy hehe d kejar2,klo dy gerak gmbarny kan jd blur aku lupa carany ngatur kecepatan nutup lensa, hihi
si spidy ini pnjangny kurang dr 1 cm, kecilll susah fokus yg pas..
pas wktu aku lg foto dy sampe ga kerasa ternyata kaki nginjek semut besar,,,hahaha
Selain foto2 macro, aku jg suka sih foto orang tp lebih suka foto yg ekspresinya natural,,sbenerny pas kmrn k garut k sabda alam aku ga renang, aku malah ngambil foto2 ekspresi orang yg bru ato lg d prosotan,pngn sih d unggah d blog,tp berhubung aku ga kenal sama be2rp model yg ad d foto aku, jd aku ga bisa unggah coz pngnny izin dlu,,nti d gugat lg saya,,,hehe kena etika d dunia maya,,hehe,,,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar