Kamis, 29 Oktober 2009

hufh...

ehm......
persaan ini dr kemarin ga menentu...
bingung sendiri sebenerny dinar mw ap???
dinar mw nya ap??
dr kmrn mikirin2 dy trus......
tp skrng g mw mikirin lg......
bis cape....
ga mw kayak dulu lg...
kasian hati ini, nti tersiksa trus...
kasian diri ini sakit trus....

ingin rasa nya bisa trus bersabar dan ikhlas...tp dinr cuma manusia biasa yg punya rasa egois ndiri,,,yg pingin bahagia.....

dinar harus gmn...??
dinr sebenernya pingin....tp takut..takut..takut..kecewa lg....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar